./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Tuesday, April 2, 2019

Artis Ini Jual Air Bekas Mandi, Sebotol Rp12 Juta!



 legendaqq.net

Kok mahal?

Karinfelicnews,– Selebriti menjual koleksi tas mewah, sudah biasa. Apa saja yang berkaitan dengan para pesohor memang bisa dijadikan duit. Nama mereka saja bisa dikapitalisasi, misalnya menjadi brand sebuah produk.

Tapi kali ini beda. Properti yang diduitkan itu bukan mobil sport atau jam luks, melainkan air bekas mereka mandi. Mungkin Anda tidak pernah membayangkan air bekas mereka berendam akan dijual.

Tapi itulah yang dilakukan oleh dua anggota grup idol The Banana Monkeys asal Jepang, Tenka no Chanyuki dan Asuka Rei. Mereka menjual air bekas berendam. Dan, jangan terkejut, sebotol air bekas rendaman itu dibanderol 100 ribu yen atau sekitar Rp12 juta!

Air itu telah diberi sabun warna ungu. Setelah dipakai berendam oleh kedua artis tersebut, airnya tidak dibuang. Air itulah yang dikemas dalam botol dan kemudian dijual.

Hem, Anda mau membelinya?

 legendaqq.net


Mahalnya
Tenka dan Asuka menjual air bekas rendaman itu karena sabun yang mereka pakai merupakan merek mahal. Manajemen Te Banana Monkeys juga mengklaim air yang digunakan untuk mandi itu aman.

“ Ini air bekas artis berendam. Ini sangat aman,” cuit the Banana Monkeys di akun Twitternya, @info_bananamon.

 legendaqq.net


Air itu bahkan diklaim bisa diminum. Kalau digunakan untuk mandi, The Banana Monkeys menyebut pengguna bisa merasa mandi bareng artis.

“ Kamu bisa meminumnya atau menambahkan sedikit ke bak mandi dan serasa mandi bersama idola,” kata manajemen.

Botol ini dijual di Mercari—toko online. Barang ini telah dihapus dari daftar barang yang dijual. Tapi, tak ada satu pun yang datang untuk mengklaim pembelian.


 legendaqq.net

No comments:

Post a Comment