./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Friday, February 9, 2018

Ada Paket Liburan Hemat ke Hong Kong Dari Golden Rama




Golden Rama Tours and Travel memberikan penawaran menarik bagi Anda yang berencana liburan ke Hong Kong dalam waktu dekat.                       domino

Melalui produk LIHAT (liburan hemat), Golden Rama mengajak Anda bersama keluarga untuk berlibur ke sejumlah destinasi di Hong Kong dengan harga terjangkau.

Bersama produk ini, Anda bisa nikmati berbagai tujuan menarik seperti Ocean Park dan Disneyland dengan harga terjangkau. Penasaran dengan paket liburan hemat?

Dengan produk LIHAT, Anda akan berada di Hong Kong selama empat hari. Selain melihat kota-kota di Hong Kong, Anda akan diajak bermain di Ocean Park, salah satu taman hiburan terbesar di negara tersebut.                                                 poker

Bermain di Ocean Park, Anda bisa menikmati berbagai macam wahana, mulai dari level biasa hingga yang menantang adrenalin. Sedikitnya, ada 29 wahana permainan yang ada di sana.

Selain wahana permainan, Ocean Park juga menyuguhkan berbagai macam atraksi, dari atraksi sekelompok burung hingga parade air mancur.

Tak sampai di situ, di tempat ini Anda juga bisa bertemu dengan sejumlah hewan dan ikan. Nah, salah satu yang paling seru di wahana bermain ini ialah berkeliling taman dengan cable car. Anda wajib coba untuk yang satu ini.                                       capsa

Puas bermain di Ocean Park, keesokan harinya Anda akan kembali diajak bermain. Kali ini di Disneyland Hong Kong. Taman hiburan satu ini tentunya sudah banyak yang tahu mengenai berbagai macam keseruannya. 

No comments:

Post a Comment