./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Tuesday, February 13, 2018

Kim Jong-Un Sampaikan Pujian dan Ucapan Terima Kasih Untuk Korsel




Pemimpin Korea Utara,Kim Jong-un memuji upaya Korea Selatan yang 'mengesankan' dalam menerima delegasi dari Korea Utara di Olimpiade Musim Dingin yang sekarang sedang berlangsung.

Media pemerintah Korea Utara, KCNA, melaporkan Kim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korea Selatan karena 'memprioritaskan' delegasi dari Korea Utara dalam Olimpiade di Pyeongchang.
                                     SakonG
Pernyataaan ini muncul setelah menerima laporan rombongan delegasi Korea Utara yang dipimpin oleh adiknya. Kim Kim Yo-jong, yang sudah kembali dari Korea Selatan.



Olimpiade musim dingin Pyeongchang akan berlangsung hingga 25 Februari.

"Setelah menerima laporan delegasi, Kim Jong-un menyatakan kepuasannya," lapor KCNA.
Kim Yo-jong duduk dekat Wakil Presiden AS Mike Pence saat pembukaan Olympiade. (AFP/Getty Images)                        Capsa  

"Korea Selatan telah menunjukkan sikap mengesankan, yang secara khusus memprioritaskan kunjungan anggota Republik Demokratik Rakyat Korea dan mengucapkan terima kasih kepada mereka."

Kim Yo-jong dan kepala negara formal Korea Utara, Kim Yong-nam, menjadi pejabat paling senior dari Korea Utara yang mengunjungi Korea Selatan sejak Perang Korea tahun 1950an.

Saat pembukaan Olympiade, Kim Yo-jong duduk dekat Wakil Presiden AS Mike Pence.

Pada satu kesempatan, Presiden Korea Selatan Moon Jae-in mendatanginya dan menyalaminya, dan mengunjungi tim Korea Utara secara khusus.                             Poker

Dalam kesempatan itu, Kim Yong-on menyampaikan undangan kepada Presiden Korea Selatan untuk berkunjung ke Pyongyang.

No comments:

Post a Comment