./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Wednesday, July 4, 2018

Ini Alasan Mengapa Putri Diana Kerap Berpose dengan Gaya yang Sama






Kesempurnaan fisik dan paras yang cantik memang melekat pada sosok Putri Diana. Gestur kepala yang selalu menunduk ke bawah, kemudian mengangkat kepala sambil senyum tersipu malu adalah ciri khas dari Princess of Wales tersebut.

Tatapan seperti ini bukan hanya sekadar kebiasaan belaka. Ada maksud lain dari gerakan manis yang mampu menghipnotis banyak orang tersebut.                    Poker

Gestur dan pose semacam ini acap kali ditampilkan oleh Putri Diana kemanapun dia pergi. Bahkan, setiap foto yang selalu diabadikan oleh awak media selalu menujukkan pose yang sama.

Meski begitu, paras cantik dan tatapan yang tajam selalu keluar dari dalam dirinya.


Dikutip dari laman MSN.com, Rabu (4/7/2018), ternyata ada alasan mengapa Princess of Wales ini kerap menunjukkan pose dan gestur yang sama.

Menurut mantan manajernya Dickie Arbiter dalam sebuah film dokumenter mengatakan bahwa Diana selalu berhati-hati untuk melihat kamera.             Capsa

Upaya tersebut sengaja ia lakukan untuk menyembunyikan kekurangannya, dan memastikan agar ia selalu tampil sempurna.

"Diana itu tak cantik, tapi menarik," ujar Arbiter.

"Para paparazzi akan digiring ke sudut pandang (angle) yang benar, karena ia memiliki ukuran hidung yang besar," tambahnya.                                     Sakong

Arbiter juga menambahkan, Diana sangat menyadari akan hal itu. Ia tahu sudut terbaik dan memastikan posisi yang ia berikan adalah sudut yang baik bagi pelaku media.

Ibu dari Pangeran William dan Harry itu memiliki hubungan yang luar biasa dengan paparazzi. Mereka tak pernah lelah membuntuti dan membidik setiap aktivitas dari Putri Diana.

Bagaimana tidak, mulai dari pertama kali muncul di layar kaca, menikah dengan Pangeran Charles, membesarkan kedua anaknya, dan ketika menjalankan misi kemanusiaan, ia selalu diikuti oleh kilatan cahaya kamera.


No comments:

Post a Comment