./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Thursday, July 19, 2018

Senyum Putri Charlotte Mirip Siapa? Lady Diana atau Ratu Elizabeth





Setelah Putri Charlotte menunjukkan penampilan menggemaskannya dalam foto keluarga usai momen pembaptisan adik laki-lakinya, Pangeran Louis pada pekan lalu, para penggemar keluarga Kerajaan Inggris menyampaikan hal menarik lainnya.

Hal itu terkait kesamaan antara anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut dengan sang nenek, mendiang Lady Diana.


Dilansir dari laman Hello! Magazine, Rabu (18/7/2018), para penggemar keluarga kerajaan mengklaim bahwa bocah berusia tiga tahun itu sangat mirip dengan salah satu foto Lady Diana ketika masih kecil.                         POKER

"Saya telah mengatakan saat ini Charlotte terlihat lebih mirip Diana daripada yang orang lain pikirkan," tulis seorang penggemar dalam akun Instagram @Loveprincessdiana.


Sementara yang lain menambahkan, "bibir dan caranya tersenyum sama dengan Diana,".


Charlotte terlihat mengamati setiap jengkal tubuh adik laki-lakinya yang sedang tertidur pulas saat momen pembaptisan yang dihelat di Kapel Kerajaan di Istana St James London, pada awal minggu lalu.

Penampilan Charlotte saat itu terlihat sangat mencolok, karena itu merupakan momen pertama kali keluarga 'The Cambridges' muncul di depan umum sebagai keluarga yang terdiri dari lima orang.

Meskipun banyak yang mengira Charlotte telah mewarisi gen neneknya, Diana, namun beberapa penggemar secara cepat menunjukkan bahwa bangsawan kecil itu tampak lebih mirip seperti nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II.          CAPSA

"Tidak ada Diana yang memiliki mata dan kepala lebih besar dalam diri Charlotte, Charlotte hampir menyerupai cerminan dari Ratu Elizabeth II ketika masih kecil," kata seorang penggemar.

"Ia (Charlotte) adalah duplikat kecil sang Ratu," kata penggemar lainnya.

Sementara itu, Ratu Elizabeth II sebelumnya telah membuka cerita tentang Charlotte.

Sang ratu memberitahu kepada seorang pengunjung di Istana Buckingham bahwa Putri Charlotte bertanggungjawab atas kakak laki-lakinya.

Saat sang Ratu memberikan hadiah kepada seorang siswa bernama Emily, anak kecil itu bertanya 'apakah Charlotte menjaga kakak laki-lakinya, Pangeran George', Ratu pun memberikan jawabannya.

Setelah pertemuan dengan sang Ratu, Ellen yang merupakan ibu dari Emily mengatakan "(sang Ratu) bertanya apakah Emily akan merawat Hadleigh? Dan saya mengatakan bahwa itu lebih seperti sebaliknya, Hadleigh yang menjaga Emily, namun sang Ratu menyampaikan bahwa itu seperti Putri Charlotte menjaga Pangeran George,".        SAKONG

Sementara suami Ellen, Tom menilai bahwa apa yang disampaikan Ratu Elizabeth II menyiratkan bahwa Charlotte selama ini mengawasi George, daripada sebaliknya.

"Seringkali anak yang lebih muda, terlihat lebih percaya diri, ini adalah sindrom yang dialami anak kedua," jelas Tom.
 

1 comment:

  1. Deposit Minimal Hasil Maximal !!!
    Hanya Bersama kami indopelangi99,com
    Main Games Asik , Hanya modal 25 ribu kamu bisa main 8 permainan . 8 permainannn lohhhhh ... ada bonusnya juga lagi .
    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa .
    Don''t Forget Main Games Poker dan Domino Asik .
    Remember Pelangicapsa,net
    kunjungi Langsung di www,pelangicapsa,net atau hubungi cs kami langsung di :
    dan mainkan 8 games Special Kami :

    SITUS BANDARQ TERPERCAYA
    SITUS BANDAR POKER TERPERCAYA
    SITUS ADUQ TERPERCAYA
    SITUS DOMINO99 TERPERCAYA
    SITUS BANDAR66 TERPERCAYA
    SITUS POKER TERPERCAYA
    SITUS CAPSASUSUN TERPERCAYA
    SITUS BANDAR SAKONG TERPERCAYA

    ? Pin BBM : D872D7D9 ? WHATSAPP +85516675661
    Pelangi99 Merupakan Agen Domino Online, Poker Online Terpercaya, Daftar Pelangi99 Sekarang,
    Link Alternatif Pelangi99
    Pelangi99 Adalah Agen BandarQ dan POker Uang Asli Online Terpercaya Di Indonesia Yang Menggunakan Server Terbaik

    Situs Pelangi99 tempat main judi kartu online seperti bandarq, aduq, domino99. bandar66, bandarpoker , poker, capsa, sakong terbaik dan 1000% tanpa bot

    ReplyDelete