./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Friday, February 1, 2019

3 Kebiasaan Ini Bisa Rusak Kesehatan Anak Muda




Kehidupan yang dinamis dan membutuhkan mobilitas tinggi, membuat generasi muda lupa bahwa hidup sehat mahal harganya. Mereka susah meninggalkan kebiasaan, yang jika dibiarkan, dapat merusak kesehatan.                                    POKER

Untuk kamu yang masih cinta diri sendiri, sebaiknya hindari tiga kebiasaan di bawah ini agar kamu tidak menyesal di kemudian hari.


Tidur tidak cukup
Sering begadang mengerjakan skripsi atau sekadar menonton film serial bisa memperburuk kesehatan kamu. Orang yang tidak cukup tidur, cenderung sulit berkonsentrasi keesokan harinya.

Dilansir dari Klik Dokter, salah satu risiko akibat sering begadang adalah terserang penyakit jantung. Bahkan, mereka juga cenderung mengalami stres dan emosional yang tinggi.

Menghirup polusi udara
Ketika bepergian keluar, kamu pasti jarang menggunakan masker? Tahukah kamu udara yang kamu hirup di jalanan mengandung banyak bahan kimia jahat yang dapat menyebabkan asma, paru-paru basah, sampai ISPA (infeksi saluran pernapasan).

Gigi sensitif
Banyak anak muda mengalami gigi sensitif. Penelitian terkini menunjukkan 2 dari 5 orang berusia 18-25 tahun mengalami ngilu pada simulasi pemeriksaan gigi. Sementara 1 dari 3 orang pernah mengalami gigi sensitif.                               CAPSA

Kamu pun akan merasa tidak nyaman karena gigi sering terasa ngilu. Ditambah lagi, karena gaya hidup yang begitu pesat, generasi muda sering membiarkan gigi sensitif ini dan jarang memeriksakannya ke dokter.

Pasti kamu akan merasa terganggu jika gigi ngilu muncul saat sedang dikejar deadline. Ada cara praktis yang bisa jadi solusi, salah satunya adalah menggunakan pasta gigi khusus untuk gigi sensitif yang mengandung strontium acetate.


Sensodyne, sebagai pasta gigi dengan penjualan nomor satu di Indonesia, memiliki varian produk - Sensodyne Rapid Relief – yang dapat membantu meringankan rasa sakit dengan cepat, sekaligus memberikan perlindungan dari rasa ngilu dengan membentuk lapisan menyerupai mineral di atas permukaan dentin.                                           SAKONG

Gunakan Sensodyne Rapid Relief dua kali sehari teratur sebagai pasta gigi reguler. Kemasannya yang bisa kamu bawa kemana-mana, memudahkan kamu untuk #RedakanNgiluCepat.

Nggak perlu lagi deh lama-lama merasakan gigi ngilu!

No comments:

Post a Comment