./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Tuesday, May 8, 2018

Kim Jong-un kembali temui Xi Jinping di China





   Presiden China sekaligus Sekretaris Jenderal Komite Sentral Partai Komunis China Xi Jinping hari ini bertemu pemimpin Korea Utara Kim Jong-un di Kota Dalian, Provinsi Liaoning, China.

Stasiun televisi China CCTV memperlihatkan cuplikan Xi dan Kim tengah berjalan di pantai sambil berbincang. Media pemerintah Xinhua menyebut kedua pemimpin negara itu dijadwalkan bertemu hari ini dan besok.                                                    POKER

Ini adalah kunjungan kedua Kim ke China sejak Maret lalu dan terjadi sebelum pertemuan Kim dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang dijadwalkan berlangsung akhir Mei atau awal Juni mendatang.

"Setelah pertemuan pertama saya dengan Ketua Kamerad (Kim) hubungan China dengan DPRK (Korea Utara) dan situasi di Semenanjung Korea menunjukkan kemajuan positif. Saya merasa senang," kata Xi, seperti dikutip Xinhua dan dilansir laman AFP, Selasa (8/5).



"Ini adalah hasil positif dari pertemuan bersejarah antara saya dengan Kamerad Sekretaris Jenderal (Xi)," kata Kim.                                           CAPSA

Media Jepang sebelumnya memperlihatkan sebuah pesawat yang biasa dipakai orang penting Korut terbang melintasi Dalian. pemandangan itu menimbulkan spekulasi Kim sedang berada di kota itu. 

 

Link Alternatif :

- www.legendaqq(dot)net
- www.legendaqq(dot)org
- www.legendapelangi(dot)com

No comments:

Post a Comment