./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Wednesday, May 2, 2018

PM Shinzo Abe: Jepang tak berencana pindahkan kedutaan ke Yerusalem





Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mengatakan kepada pemimpin Palestina bahwa Jepang tidak berencana untuk memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke Yerusalem.    CAPSA

Abe bertemu dengan Presiden Mahmoud Abbas di Tepi Barat, saat melakukan tur ke Timur Tengah.

Abe mengatakan kepada Abbas bahwa Jepang mendukung solusi dua negara untuk konflik Israel-Palestina, di mana Israel dan negara Palestina hidup berdampingan. Pemerintahnya bertekad untuk secara aktif berkontribusi bagi pencapaian perdamaian di kawasan itu. 

Dilansir dari laman NHK, Rabu (2/4) mengatakan Jepang akan memberikan dukungan politik dan keuangan bagi negara Palestina. 

Dia juga mengatakan Amerika Serikat memiliki peran penting dalam mencapai perdamaian, dan dia mendesak Abbas untuk menerima tawaran negosiasi dari Washington.

Abe mengatakan pembangunan kepercayaan diperlukan untuk melanjutkan dialog. Koridor yang dipimpin Jepang untuk Perdamaian dan Kemakmuran bertujuan untuk mendukung kemerdekaan ekonomi Palestina.       POKER

Abe mengatakan dia berencana untuk memperluas proyek ini untuk membantu mengembangkan jaringan logistik, dan bahwa Jepang akan menyediakan bantuan makanan senilai 10 juta USD . 



Link Alternatif :
- www.legendaqq(dot)net
- www.legendaqq(dot)org
- www.legendapelangi(dot)com

No comments:

Post a Comment