./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Wednesday, March 13, 2019

'Love Testers' Siap Menguji Kesetiaan Cinta Para Pasangan di China



 legendaqq.net

Karinfelicnews,- Baru-baru ini pengusaha online di China menemukan cara jitu untuk mengatasai rasa takut para pasangan. Yap, Love Testers atau penguji cinta adalah solusi terbaik di mana mereka akan mencoba dan merayu satu pihak dari sepasang kekasih dan menguji seberapa besar kesetiaan mereka pada pasangannya.

Seperti dilansir dari Oddity Central, memang bukan hal yang baru kalau China punya sederet hal aneh lewat layanan daring mereka seperti menyewa pacar palsu, menyewa penyihir wanita simpanan, bahkan sampai menyewa pengiring pengantin untuk menanggung cemooh selama pernikahan tradisional China berlangsung. Nah, para pengusaha pun terus mencari cara untuk meraup keuntungan dari hubungan manusia.

Menurut laporan dari China Global Times, tes kesetiaan pasangan ini pun bisa dicari dengan mudah lewat platform e-commerce besar seperti TaoBao. Biaya yang dipatok pun beragam, mulai dari 20 Yuan atau sekitar 6 ribu rupiah, sampai 1.314 Yuan atau berkisar 2 juta rupiah dalam sekali layanan. Setelah mengkonfirmasi untuk Love Testers, klien harus memberikan berbagai informasi pribadi tentang pasangannya.

Yap, hal itu termasuk nama, pekerjaan, nomor ponsel, akun media sosial, hobi dan minat. Setelah itu para Love Testers atau penguji cinta akan berteman dengan pasangan klien lewat jejaring media sosial populer seperti WeChat atau QQ dan melancarkan semua jurus terbaiknya untuk menguji apakah target memang benar-benar setia dengan klien atau tidak.

Baru-baru ini surat kabar di China mewawancarai seorang mahasiswa 21 tahun yang bernama Chen Mengyuan, di mana ia bekerja sebagai seorang penguji cinta. Menariknya, Chen bahkan sempat menggunakan layanan tersebut untuk menguji kesetiaan pacarnya sebelum menjadi seorang Love Tester atau penguji cinta. "Dengan menggunakan kata-kata dan selfie menarik untuk merayu laki-laki, penguji ini bertujuan untuk membantu kliennya apakah pasangan mereka jujur atau tidak," seperti dimuat dalam laporan Global Times.

 legendaqq.net

Terkadang hasilnya positif untuk para klien, di mana beberapa target tidak pernah menjadi teman dari para penguji cinta. Hanya saja nggak sedikit yang terjebak dalam perangkap para penguji cinta dan mengkhianati kesetiaan cinta pasangannya. Nah yang mengejutkan adalah, para wanita lebih banyak menggunakan layanan Love Testers dibanding pria. Selain itu biaya untuk menguji kesetiaan para perempuan juga lebih mahal karena mereka tidak seperti pria yang mudah dijebak.

No comments:

Post a Comment