./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Monday, March 25, 2019

Setahun Berhenti Merokok, Pria Ini Bisa Nabung Rp27 Juta



 legendaqq.net

Dia menyisihkan uang rokok setiap kali ingin merokok.

Karinfelicnews,- – Bagi Anda yang ingin berhenti merokok, kisah pria asal taiwan ini bisa jadi bahan inspirasi. Dia bisa menyisihkan uang puluhan juta setelah berhenti merokok.

Dikutip dari World of Buzz, Kamis 21 Februari 2019, pria yang tak disebutkan namanya ini berhenti merokok setelah anak pertamanya lahir. Selain hidup sehat, dia juga ingin menciptakan lingkungan kondusif untuk anaknya.

Tak hanya itu, lelaki yang tengah menjadi viral ini juga ingin punya tabungan untuk mengajak anak dan istrinya berlibur. Uang yang biasa dipakai memebeli rokok, dia simpan sebagai tabungan.

" Saya menyisihkan uang yang digunakan untuk membeli rokok," kata sang pria di akun Facebooknya.

 legendaqq.net


Tak mudah memang lepas dari rokok. Pria itu juga mengaku kerap merasakan 'sakau'. " Saban merasa kecanduan, saya selalu menyimpan uang 50 dolar (Taiwan)--setara Rp23 ribu," kata dia.

Dan, tekat yang bulat telah mengalahkan rasa ingin merokok. Setiap rasa ingin merokok datang, dia simpan uangnya. " Sekarang saya terbiasa menabung 50 dolar Taiwan setiap kali ingin merokok," kata pria itu.

Setahun, Hasilnya Rp27 Juta
Setelah setahun, pria ini bisa mengumpulkan uang koin senilai lebih dari 60 ribu dolar Taiwan, sekitar Rp27,37 juta. Pria tersebut ingin menggunakan uangnya untuk jalan-jalan bersama anak istrinya.

Dia juga menekankan akan terus mengurangi kebiasaan buruknya untuk merokok. Lelaki ini mengatakan kesehatan itu mahal harganya.

Jika ada Sahabat Dream yang ingin berhenti merokok, cara ini mungkin bisa kamu lakukan.


No comments:

Post a Comment