./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Monday, August 27, 2018

Deretan Kesaktian S Pen yang Jadi Soulmate Samsung Galaxy Note 9





Bicara Samsung Galaxy Note 9, sama halnya pula bicarakan S Pen.

Perangkat yang jadi pasangan setia Galaxy Note 9 itu juga mendapat sentuhan peningkatan yang cukup signifikan dibanding generasi sebelumnya.

Utamanya, S Pen terbaru sudah dibekali konektivitas bluetooth yang membuat pengguna bisa memaksimalkan pengendalian perangkat Galaxy Note 9.

Pertama, S Pen di Note 9 bisa difungsikan sebagai remote control. Misalnya saja mengendalikan kamera cukup dari S Pen.                      CAPSA

Pengguna dapat mengambil foto dari jarak 10 meter dari perangkat. Cukup klik tombol S Pen, maka kamera Galaxy Note 9 dapat menjepret foto.

Fungsi lainnya, S Pen juga bisa digunakan ketika sedang presentasi. Slide presentasi dengan mudahnya dipindah-pindahkan tanpa harus menyentuh perangkat.

Membuka foto maupun menyetel musik juga bisa dilakukan via S Pen. Sekali tekan untuk play/pause musik. Sedangkan dua kali tekan untuk berpindah ke lagu baru.

Tak usah khawatir sama daya tahan S Pen mengingat bluetooth-nya low energi. Inilah sumber kesaktian S Pen sehingga bisa digunakan sampai 30 menit tanpa ngecas, atau sampai 200 kali klik.

Ketika sudah low dayanya, hanya butuh 40 detik buat ngecas sampai penuh dengan Super Capacitor-nya.                                                       POKER

Oh ya, dimensi S Pen sendiri 106 milimeter dan berat 3.1 gram. Dengan tip 0.7 milimeter dan 4096 tingkat sensitivitas tekanan yang bakal bikin akurasi kalian lebih sempurna saat digunakan.

Kesaktian pamungkas lainnya dari S Pen adalah kebal air dan tahan debu. Bahkan kalau mau iseng, S Pen dapat digunakan saat berendam di dalam air.

Samsung Galaxy Note 9 sendiri dipasarkan dengan harga 13.499.000 (128GB/6RAM) dan 17.999.000 (512GB/8RAM).

No comments:

Post a Comment