./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Friday, August 24, 2018

Hanya Memberikan Pelukan, Pekerjaan ini Memberikan Anda Bayaran Rp 563 Ribu Per Jam





Saat sedang bersedih tidak ada hal lain yang Anda butuhkan selain dari pelukan.

Karena sebuah pelukan yang baik dapat membuat segalanya menjadi lebih baik hanya dalam hitungan detik.

Mungkin terkesan gampang dan sepele, tapi ternyata tak banyak orang yang mampu menawarkan pelukan yang baik.                                   POKER

Ada beberapa orang memiliki kemampuan khusus untuk memberikan pelukan baik.

Dan jika Anda merupakan salah satu dari orang-orang berbakat itu, kini saatnya Anda menghasilkan pundi-pundi uang dari bakat Anda itu.

Sebuah perusahaan bernama The Tactics meluncurkan sebuah tim pendukung pertama di dunia yang berfokus untuk menyediakan pekerja yang dapat memberikan pelukan.

Dan bagi mereka butuh sebuah pelukan yang baik dan profesional, pada setiap sesinya bisa membayar hingga 30 Poundsterling atau setara Rp 563 ribu per jam, hingga 8 jam.

Tim Tactics juga menyelenggarakan sebuah pelatihan Pemeluk Profesional.

Mereka merancang itu sebagai bentuk promosi. Mereka akan mendorong rekan kerja yang stres untuk bersantai bersama.                              CAPSA

Mereka akan berpelukan di sebuah tenda relaksasi yang dibangun khusus. Itu terinspirasi dari praktik relaksasi Maroko dan India.

Memeluk dan kontak kulit ke kulit dapat mendukung pelepasan hormon kebahagiaan Serotonin dan Oxytocin, yang dapat mempengaruhi perilaku sosial dan juga emosi seseorang.

Tina Benson, Managing Director Tim Tactics berkata, "Membangun tim adalah pusat dari bisnis kami, dan kami selalu mencari cara baru untuk membantu karyawan di Inggris menjadi lebih terhubung dengan rekan-rekan mereka.”

"Kami tahu cara ini benar-benar baru dan mungkin tidak untuk semua orang, tetapi ilmu pengetahuan sudah mmemperkuatnya, kami hanya menguji!"

Sesi, yang terdiri dari empat hingga 20 orang, dimulai dengan berbicara. Di mana, rekan diminta untuk mendiskusikan sifat-sifat negatif di rekan-rekan mereka.          SAKONG

Mereka juga dapat menceritakan masalah umum atau masalah yang mereka miliki.

Para pemeluk profesional yang akan menjalankan sesi, harus memiliki pengalaman dalam peran yang serupa. Dan idealnya akan memiliki latar belakang dan kualifikasi dan psikologis yang baik.


No comments:

Post a Comment