./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Wednesday, June 6, 2018

Baru 3 Minggu Jadi Anggota Royal Family, Meghan Markle Sudah Dapat Kesempatan Langka Ini!


                                                                Poker
     Pihak Istana Buckingham baru-baru ini mengabarkan bahwa Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle akan menghadiri beberapa acara di Cheshire, Inggris pada Kamis (7/6/2018), dilansir TribunWow dari DailyMail.

Sang ratu memilih bepergian menggunakan kereta resmi kerajaan daripada menggunakan pesawat terbang.

Pihak kerajaan menyebut bahwa Ratu Elizabeth II lebih senang menempuh perjalanan semalam menggunakan kereta resmi milik kerajaan.


     Meghan, yang akan menemani sang ratu melakukan perjanan ke Cheshire juga akan menaiki kereta resmi milik Kerajaan Inggris yang uniknya, belum pernah digunakan oleh anggota keluarga kerajaan yang terhitung masih 'junior'.                                    Capsa

Bahkan suami Meghan -- Pangeran Harry, serta kedua iparnya, Pangeran William dan Kate Middleton belum diperbolehkan menggunakan kereta ini.

Hanya anggota keluarga kerajaan senior-lah, misalnya Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Pangeran Charles, serta istrinya Camilla-lah yang diperbolehkan menggunakan fasilitas yang satu ini.

Namun tampaknya Ratu memberikan izin khusus kepada Meghan Markle untuk turut ikut bersamanya menaiki kereta resmi Kerajaan Inggris.

     Sementara itu pada Sabtu (9/6/2018) Meghan Markle bersama anggota keluarga kerajaan yang lainnya akan menghadiri Trooping the Colour dan tampil di balkon Istana Buckingham untuk pertama kalinya.                                                            Sakong

Seorang sumber dari Istana Buckingham menyebut bahwa momen ini akan ditunggu-tunggu oleh rakyat Inggris, sebab Harry dan Meghan keluar dari tradisi dengan menikah diluar London.

Hal ini juga menandakan bahwa Meghan Markle telah diterima dalam keluarga Kerajaan Inggris.

1 comment: