./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Saturday, June 23, 2018

Putin: Kami Akan Terus Ambil Bagian Dalam Perdamaian di Semenanjung Korea






Rusia berniat untuk terus mengambil bagian dalam mencari solusi untuk perdamaian di Semenanjung Korea.                                   Poker

Hal itu disampaikan Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow pada Jumat (22/6/2018) dalam pembicaraan dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in.

Di hari sebelumnya, Presiden Korea Selatan Moon Jae-in mengatakan kerjasama dengan Rusia adalah kunci untuk perdamaian di Semenanjung Korea.

Itu disampaikan Moon, Kamis (21/6/2018) seperti dilaporkan kantor berita Rusia.

Moon, berbicara di Russian State Duma, majelis rendah parlemen, mengatakan Pyongyang telah mengambil langkah-langkah nyata ke arah denuklirisasi penuh.

Di sisi lain, Amerika Serikat (AS) dan Korea Selatan juga sepakat untuk menghentikan latihan militer rutin yang dijadwalkan Agustus mendatang.

Hal itu diumumkan Departemen Pertahanan AS pada Senin (18/6/2018), seperti dikutip dari NHK Jepang, Selasa (19/6/2018).        Sakong

Dijelaskan, penghentian semua latihan Ulchi Freedom Guardian atau penjaga kebebasan Ulchi.

Pentagon menyatakan AS dan Korea Selatan akan terus berkoordinasi dalam mengambil aksi tambahan.

Disebutkan juga bahwa Menteri Pertahanan James Mattis dan Menteri Luar Negeri Mike Pompeo akan bertemu pekan ini di Pentagon guna membahas masalah tersebut.

Kementerian pertahanan Korea Selatan juga mengumumkan penghentian latihan tersebut.

Latihan UIchi Freedom Guardian berpusat pada simulasi terkomputerisasi yang dirancang untuk meningkatkan kesiagaan di Semenanjung Korea.

                                                           Capsa
Pasca pertemuan puncak dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Presiden AS Donald Trump mengatakan akan menghentikan latihan selama Korea Utara menggelar dialog yang jujur dengan AS.(*) 


No comments:

Post a Comment