./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Thursday, June 21, 2018

Meghan Markle Berbagi Momen Indah Bersama Ratu Elizabeth dan Bangsawan Lainnya di Royal Ascot





Saat menjalani debut perdananya menghadiri Royal Ascot pada Selasa lalu, Meghan Markle menunjukkan keramahannya dalam acara tersebut.     

Ia hadir bersama suaminya, Pangeran Harry dan tidak segan memamerkan kemesraan di hadapan para bangsawan yang hadir.                     Poker

Kendati keduanya tampak selalu berdekatan, namun Duchess of Sussex itu juga menjalin kedekatan dengan mertuanya, Pangeran Charles dan Camilla.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, Kamis (21/6/2018), dalam Royal Ascot, Meghan terlihat berbincang dengan ibu tiri suaminya, Camilla yang memiliki gelar Duchess of Cornwall.

Keduanya terlibat perbincangan menarik, hal itu ditandai wajah Meghan yang tampak sangat antusias saat berbicara dengan Camilla.

Momen tersebut seolah membuktikan bahwa dua wanita itu kini semakin akrab.

Perlu diketahui pada bulan lalu, mereka terlihat mengobrol dan berpegangan tangan saat berada di taman Istana Buckingham dalam acara yang digelar untuk menghormati Pangeran Charles.

Pangeran Charles, yang berada di urutan pertama tahta Kerajaan Inggris itu ikut berbincang, ia juga sesekali tersenyum.                      Capsa

Duchess of Sussex juga ternyata kembali terlibat perbincangan dengan Ratu Elizabeth II, setelah sebelumnya melakukan perjalanan perdananya bersama sang ratu pada minggu lalu.

Nenek dari Pangeran Harry itu memberikan tatapan penuh arti terhadap istri dari cucunya itu dalam momen Royal Ascot.

Selain berbincang dengan mertua dan nenek suaminya tersebut, mantan aktris Amerika itu juga sempat berbincang dengan Pangeran Edward dan istrinya Sophie, Countess of Essex, yang merupakan paman dan bibi Harry.              Sakong

Ia dan Harry berbagi kursi dengan Edward dan Sophie saat menaiki kereta kuda menuju Royal Ascot.

Kendati Meghan telah banyak menunjukkan keramahannya, sayangnya tidak ada momen kedekatan yang terlihat antara Meghan dan kakak iparnya, Duchess of Cambridge Kate Middleton.

Hal itu karena Kate saat ini masih menjalani cuti hamilnya usai melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis. 


No comments:

Post a Comment