./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Friday, June 29, 2018

Pangeran William Ziarah ke Makam Nenek Buyutnya di Yerusalem


                                                                          Poker
     Pada akhir kunjungan bersejarah anggota keluarga Kerajaan Inggris ke Timur Tengah, Pangeran William menyempatkan diri ziarah ke makam nenek buyutnya, Putri Alice. Dilansir dari Sky News, Kamis (28/6/2018), Pangeran William memberikan penghormatan kepada Putri Alice, yang dikenal karena upayanya menyelamatkan keluarga Yahudi dari kekejaman Nazi. Putri Alice diakui oleh Israel atas keberaniannya menyembunyikan seorang ibu Yahudi dan beberapa anak-anaknya dari Nazi.

                                                                            Capsa
     Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pangeran William Ziarah ke Makam Nenek Buyutnya di Yerusalem", https://internasional.kompas.com/read/2018/06/29/09432801/pangeran-william-ziarah-ke-makam-nenek-buyutnya-di-yerusalem.

                                                                             Sakong
     Sebelumnya, Pangeran William juga mengunjungi Tembok Barat dan mengikuti berbagai tradisi lama dengan menempatkan doa tertulis di celah dinding. Kepala Rabbi Ephraim Mirvis mengatakan, kunjungan Pangeran William akan menjadi momen sejarah yang akan lama dikenang oleh orang Yahudi di seluruh dunia. "Melihat raja masa depan datang untuk memberikan penghormatannya merupakan sikap persahabatan luar biasa," ucapnya.

No comments:

Post a Comment