./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Thursday, June 7, 2018

Pengacara sebut Kim Jong-un 'mengemis' untuk bertemu Trump



                                                        Poker
     Pengacara Donald Trump, Rudy Giuliani mengatakan, pemimpin Korea Utara Kim Jong-un "sangat memohon" agar KTT Singapura dijadwal ulang, setelah sebelumnya dibatalkan oleh Presiden Amerika Serikat (AS).

Berbicara di sebuah konferensi di Israel, Giuliani mengatakan sikap keras Trump telah membuat Pyongyang berpikir dua kali untuk bersitegang dengan Negeri Paman Sam.

Dikutip dari BBC, Kamis (7/6), Presiden Donald Trump sempat membatalkan agenda pertemuan dengan Kim Jong-un, dan menuduh Korea Utara menunjukkan "kemarahan luar biasa yang berisiko memicu permusuhan terbuka".
                                                          Capsa
Namun, pembatalan tersebut kemudian direvisi setelah Pyongyang menyampaikan tanggapan damai tidak lama setelahnya. KTT antar kedua pemimpin negara pun tetap dilaksanakan pada 12 Juni mendatang di Singapura.

     The Wall Street Journal pertama kali melaporkan bahwa Giuliani berkata: "Kim Jong-un kembali dengan tertekuk, dan memohon untuk itu (penjadwalan ulang KTT)."

Rudy Giulani adalah pimpinan tim kuasa hukum Presiden Donald Trump, yang menangani penyelidikan campur tangan Rusia dalam pemilu AS 2016.

                                                                Sakong
Sejauh ini, tidak ada tanggapan dari Kim Jong-un, ataupun perwakilan resmi Korea Utara, terhadap komentar Giuliani tersebut. 


No comments:

Post a Comment