./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Thursday, January 18, 2018

Arab Saudi Rencana Investasi Rp 7 Triliun untuk Agensi Raksasa Hollywood




Arab Saudi kabarnya tengah mencari peluang untuk membeli saham senilai ratusan juta dolar AS di sebuah agensi raksasa Hollywood.

Dana Investasi Publik Arab Saudi (PIF) sedang berupaya untuk menginvestasikan dana sebesar lebih dari 500 juta dolar AS (Rp 7 triliun) di Endeavor, sebuah perusahaan induk yang menaungi agensi hiburan Hollywood, WME.                                      poker

Aktor dan aktris ternama seperti Matt Damon, Ben Affleck, dan Emma Stone merupakan segelintir bintang Hollywood yang berada di bawah naungan manajemen WME.

Dikatakan PIF berencana untuk mengambil saham sekitar 5-10 persen, meski nilai investasi spesifiknya belum ditetapkan.

Diskusi soal rencana pembelian saham ini masih berlangsung dan sejauh ini belum ada kesepakatan yang dicapai terkait rencana tersebut.                         capsa

Kabar ini menyusul inisiatif Pemerintah Arab Saudi pada awal pekan ini untuk mencabut larangan pengoperasian bioskop, yang sudah berlaku selama 35 tahun terakhir.

Sebagai perusahaan yang menaungi agensi hiburan raksasa Hollywood, Endeavor juga membawahi banyak sutradara, produser, musisi top AS.                  domino

Selain itu, Endeavor juga menaungi organisasi kontes kecantikan Miss Universe dan kontes bela diri Ultimate Fighting Championship.

Dengan berinvestasi di Endeavor, Arab Saudi dapat lebih melebarkan sayap karier bintang-bintang Hollywood yang berada di bawah manajemen perusahaan tersebut.

No comments:

Post a Comment