./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Wednesday, January 3, 2018

Sola Aoi Putuskan Menikah Bikin Hati Tersentuh



Seorang DJ menjadi pria paling beruntung di antara sejumlah penggermar film JAV.

Mantan bintang film dewasa, Sola Aoi, mengumumkan tepat di tahun baru.

Dirinya kini telah menikahi seorang pria.                               poker 

Dikutip wartawan Grid.ID dari Star Online, wanita tersebut mengunggah gambar dirinya dengan cincin kawin di Weibo, Tiongkok.

"Saya, Sola Aoi, sudah menikah."

Tiongkok memiliki sejumlah basis penggemar yang cukup setia kepada Sola Aoi.

Dikutip wartawan Grid.ID dari Apple Daily, sebenarnya sang wanita 34 tahun khawatir pengumuman ini akan merusak popularitasnya.

Akan tetapi, dia tidak ingin terus hidup dalam sebuah kebohongan.


"Saya ingin menikah," ungkap Sola Aoi.             capsa

"Saya ingin anak-anak saya."

"Saya ingin keluarga saya sendiri."

"Dia memang bukan pria yang tampan dan tidak punya uang."

"Tapi, dia menerima pekerjaan yang saya lakukan sebelumnya."

Sola Aoi tidak menyesali pekerjaannya sebagai pemain film dewasa.

Beruntung suaminya tidak keberatan.

Jadi tidak ada hambatan berarti bagi kelangsungan pernikahan mereka.

"Dia priah hebat," ungkap Sola Aoi memuji sang suami.                  bandarQ

DJ NON adalah seorang DJ asal Jepang.

Baru-baru ini, Sola Aoi membagikan 2 foto bersama sang suami saat sedang minum

No comments:

Post a Comment