./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Tuesday, January 9, 2018

Ketika Puteri Pangeran William "Charlotte" Mulai Bersekolah




Puteri Pangeran William dan Kate, Charlotte mulai hari pertama bersekolah di dekat rumah pasangan kerajaan Inggris ini di Kensington Palace, London pada Senin (8/1/2018).

Gambar yang diambil oleh Kate yang tengah mengandung anak ketiganya, menunjukkan anak berusia dua tahun itu tersenyum di luar rumahnya sebelum berangkat ke Taman Kanak-kanak Willcocks Nursery School di Kensington.                     poker

Willcocks Nursery School terletak di Holy Trinity Church di London, Inggris,

Pada situs sekolah, dijelaskan bahwa TK ini dinilai sebagai "luar biasa" oleh Inspektur pemerintah.

TK ini digambarkan sebagai sekolah tradisional yang "berusaha untuk mempertahankan etos untuk standar yang tinggi, keunggulan dan sikap yang baik".

Menurut situs Willocks, semua siswa mengikuti kurikulum negara tersebut yang berfokus pada perkembangan sosial, emosional, dan fisik anak serta komunikasi dan bahasa.

Biaya pendidikannya adalah 3.050 pon (US$ 4.072 atau Rp 57.008.000) per semesternya untuk kelas pagi hari dan £ 1.800 untuk sore harinya.                         domino

Charlotte merupakan generasi keempat dari tahta Inggris setelah ayanya (pangeran William), kakeknya Pangeran Charles dan buyutnya, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Kakaknya adalah Pangeran George.

Charlotte terlihat tanpa ditemani ayahnya seperti sebelumnya, Pangeran William menghadiri sekolah ketika anaknya George masuk TK dan Sekolah Dasar.

No comments:

Post a Comment