./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Sunday, January 21, 2018




Selama 22 tahun, Marcio Mizael Matolias tinggal di sebuah istana pasir di sebuah pantai terkenal di Brazil.

Marcio tinggal di istana pasir untuk mengindari harga sewa rumah yang mahal di distrik Rio de Janeiro.                          poker

Penduduk setempat juga menjulukinya sebagai Raja Marcio.

Meski rumahnya yang tidak biasa, pria 44 tahun itu tetap melakukan tiga hobinya, yaitu membaca, bermain golf dan memancing.

Dilansir dari Daily Mirror pada Minggu (21/1/2018) Marcio juga senang berpose seperti raja, duduk di atas takhtanya di depan istana, dengan membawa tongkat kerajaan serta memakai mahkota.

Marcio pun selalu telaten merawat istana pasir tempat tinggalnya itu.

Dia selalu menyiramkan air ke rumahnya agar tidak roboh, menurut laporan Lavoixdunord.fr.


"Saya tumbuh di Teluk Guanabara, saya selalu tinggal di pantai. Orang-orang membayar sewa tinggi untuk tinggal menghadap laut, saya tidak punya tagihan dan di sini saya memiliki kehidupan yang baik," katanya.

Kelihatan megah diluar, ternyata rumahnya hanya tiga meter persegi dan penuh dengan buku.

Marcio kini hidup sendiri, dia tidak memiliki istri atau anak.                    capsa 

Menurutnya rumahnya hanya memiliki satu kekurangan, yaitu udaranya panas.

"Jadi terkadang di malam hari, saya tidak bisa tidur di sini, saya akan bermalam di rumah teman, tapi saya lebih suka di sini bahkan jika saya harus berbaring di tepi laut," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment