./[;,,fjmm,,v

Selamat datang Boss ku ^^
Untitled-2

Sunday, January 28, 2018

Inilah yang Terjadi Ketika Pria Tertinggi Bertemu dengan Wanita Terpendek di Dunia




Wanita terpendek di dunia yang memiliki tinggi sekitar 61 cm bertemu dengan pria tertinggi.

Mereka bertemu untuk melakukan sebuah pemotretan di Mesir.

Adalah Sultan Kosen yang memiliki tinggi sekitar 250 cm atau 2,5 meter dan wanita asal India, Jyoti Amge.                                                    poker

Mereka berpose di tempat bersejarah yaitu di depan Piramida Giza.

Menurut Guinness World Records, Sultan Kosen adalah manusia tertinggi.

Sebaliknya, Jyoti Amge mendapat gelar wanita terpendek di dunia dengan tinggi 70 cm.

Pasangan serasi yang berpose di depan Piramida Giza bersejarah di Kairo, Mesir,diundang oleh Badan Pariwisata Mesir.                           capsa

Dua pemegang Guinness World Records akan berkeliling di tempat wisata paling terkenal di Kairo, selain ikut serta dalam sebuah konferensi di hotel Fairmont Nile City, Kairo.

Mereka mendapat rekor pada tahun 2011 yang lalu.

Kosen (35) pertama kali diukur di Ankara, Turki pada tahun 2011 dan merupakan yang pertama yang diukur oleh Guinness dalam waktu lebih dari 20 tahun, menurut situs resmi Guinness World Records.


Guinness World Records hanya memiliki 10 orang yang tercatat dalam sejarah memliki tinggi lebih dari delapan kaki atau setara dengan 243 cm.

Kosen juga mendapatkan gelar pria manusia tertinggi yang sebelumnya diraih oleh Xi Shun asal China.                                                domino

Diketahui Xi Shun mendapatkan gelar manusia tertinggi pada tahun 2005 dengan tinggi 272 cm.

Ia juga dikenal dengan pemilik tangan terbesar di dunia.

Sedangkan Amge lahir di Nagpur, Maharashtra, India pada tahun 1993 dan mengambil mendapat rekor setelah ulang tahunnya yang ke-18 di tahun 2011.

Menurut situs resmi Guinness World Records, saat ini Amge bekerja sebagai aktris dan menjadi tuan rumah sebuah acara bernama Lo Show Dei Record pada tahun 2012.

No comments:

Post a Comment